Selasa, 08 November 2011

Hacking Yahoo untuk Selanjutnya Hack Facebook

Artikel ini ditujukan bagi pemula, dan disusun oleh pemula. Ditulis untuk pengetahuan semata. Untuk temen2 yg udah ahli, sok aja dilewat, tapi dibaca juga gpp….

Apa sebenarnya hacking itu? klo menurut pengertian gue, hacking adalah ngoprek. Yup, hacking adalah ngoprek, mempelajari sesuatu dengan keingintahuan (curiosity) yg tinggi, ngutak atik sesuatu, ‘ngudek-ngudek’ sampai ke ‘jeroannya’. Sesuatunya apa dong? ya terserah… bisa komputer, mobil, motor, mesin. Tapi masalahnya ada ngga ya hacker mobil, hacker motor, atau hacker pesawat terbang?? hehe… Walaupun saat ini hacking identik dengan ‘bobol-membobol’, tapi gue kurang setuju klo cuman bobol server orang doang!. Ada yang bilang ‘Hacking is Art’, trus dimana letak seninya dong? Mau tau pengertian hacking sebenarnya, coba baca artikel sebelumnya (How to Become A Hacker). Di situ dijelasin bahwa hacker berkaitan dengan kemahiran teknis serta kegemaran menyelesaikan masalah dan mengatasi keterbatasan. Contoh hacker pada saat ini yang sering-sering disebut adalah Linus Torvald (tau ngga? itu lho yang menciptakan Linux). Apa dia tukang bobol? belum tentu kan….

tahap pertama :

copy email fb orang yang akan di hack, pastikan sudah berteman. karena kebanyakan email di sembunyikan untuk orang selain teman, atau bahkan di sembunyikan secara total. Apabila email benar benar disembunyikan, berusahalah untuk mencarinya. atau tanya lagsung kalau berani wkwkwkw :D

tahap dua :

buka alamat ini .....

tahap tiga

masukan email dan enscripnya

tahap emprat...

ini adalah tahap dimana ilmu KIRATOLOGI anda difungsikan

jawab dua pertanyaan keamanan...tapi ini lumayan gampang

kalo semua sudah kita pindah TKP


facebook.com klik link nya, wajibun

masukan data yang tersedia

untuk kemudahan pilih saja yang email

lalu klik PENCARIAN.......

lalu klik kirim kode ferifikasi....


balik lagi ke yahoo

copy code yang sudah dikirim facebook

dan paste di facebook


maka password baru akan anda kuasai...

yeeee,,,, anda berhasil nge hack


malaikat#disarankan hanya untuk pengetahuan

iblis#tapi kalo ada dendam, hack aja dia.....hahahaha :D

salam damai dari iptekeotong.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar